Jumat, 25 Januari 2008

tidurr dan tiduurr

Fuuuhhhh….

Sungguh harii yang sangat beratt..

Hhahahaha..

Bukankah setiap harii adalah hari yang berat??

Bukankah setiap harii yang kulakukan hanya mengeluhh??

Atau bukankah selalu terasa bahwa setiap hari aku hanya menganggap semua waktu itu sama sadja??

Juga tenaga ku yang tampaknya selalu terkuras hanya untuk mengikuti nafsu kaki, tangan, mata, bahkan mulut ku ini selalu tergerak tanpa jelas maksud dan tujuan..

Hhahahahaha..

Tentu sadja bukan!
Aku sendiri hanya merasa bahwa aku bahagia dengan apa yang kulakukan..

Biarpun, kadang terasa sangadd berat, ataupun terasa sia-sia..

Tahukah kamu??
Bahwa harii yang sangat berat mampu membawamu terlelap dalam tidur?

Tidur tanpa akan kamu lalui sebuah mimpi buruk..

Atau mimpi indah yang seharusnya tidak boleh kamu sentuh..

Ahh..

Ini hanya jalan pikiranku sadja..

Bahwa setiap harii, aku selalu takut jika aku tidak bisa menutup mata ketika waktu menjelang tidurr..

Bobok ahh..^^

Tidak ada komentar: